pembaruan penting castle clash 1.2.72 Android

Castle Clash 1.2.72 android

hallo clasher! beberapa hari yang lalu IGG meluncurkan update terbaru Castle Clash sekalian yang sekalian membagikan 300 gems gratis secara cuma-cuma setelah maintenece kepada seluruh clasher global. kebetulan saya pribadi memainkan game ini melalui server global atau USA jadi untuk pembaruan dan bonus pastinya akan selalu update lebih awal. ok guys, sebenarnya posting kali ini bertujuan untuk sekedar berbagi cerita tentang pembaruan penting apa saja yang ada pada versi 1.2.72.so saya hanya akan mejelaskan gambaran terpentingnya saja mengenai hal-hal yang dianggap paling beda dan paling baru pada versi kali ini.  pembaruan kali ini jauh berbeda dari fitur sebelumnya khusunya peningkatan pada beberapa fitur permainan berikut ini penjabarannya.

1. peningkatan pada level hero dan tingkatan skill

kalau pada versi sebelumnya tingkatan level hero hanya terbatas pada Lv 180 dan Lv skill x/9,maka pada versi kali ini  level hero dapat diupgrade mencapai Lv 200 atau bintang 10. selain itu skill hero juga dapat diupgrade mencapai Lv x/10. berikut ini screen shoot Thunder God milikku.

lv200

2. peningkatan level bvangunan

yeah..!! sepertinya pembaruan kali ini tidak hanya diterapkan pada hero saja melainkan pada beberapa bangunan tertentu seperti Town Hall, Mana dan Gold Fault serta Wall yang dapat ditingkatkan hingga mencapi Lv 25. sayangnya saat ini saya tidak dapat menyediakan screen shoot yang pasti karena saya juga sedang berusaha mencapai level tersebut. namun beberapa pembaruan itu dapat dilihat dari screen shoot wall punya saya

Screenshot_2015-06-21-11-37-06

mungkin hanya itu beberapa pembaruan penting yang dilakukan IGG dalam permainan Castle Clash versi 1.2.72 Android. sebenarnya masih ada beberapa pembaruan lagi seperti panambahan 3 skill baru  seperti Corrode, Heavent Wrath, dan Condemnation juga beberapa hero baru yang dapat di kumpulkan melalui Roll gems serta beberapa perbaikan grafis dan bug hanya saja saya merasa malas menjabarkannya karena pembaruan fitur-fitur ini kerap kali di lakukan pada fitur-fitur sebelumnya (basi). ok sobat Clasher! sepertinya saya telah mencapai batas, so tetap stay dengan castle clash. oh ya..bagi sobat clasher yang bermain melalui server Global USA dan belum tergabung dalam guild manapun dapat segera bergabung dengan Guild punya saya. “mokota” tanpa tanda kutip.

terima kasih atas kunjungannya

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post